Jasa desain interior dan furniture subang



selamat datang di website kami tunas interior.jasa pembuatan berbagai interior dan furnitur seperti: kitchen set, backdrop tv, dipan tempat tidur, lemari dan lain-lain.kami melayani pembuatan interior untuk seluruh wilayah kabupaten
subang, jawa tengah dan jawa barat. Alamat workhsop kami: desa getaskerep jalan projosumarto 1, kecamatan talang, kabupaten tegal jawa tengah.
Untuk info pemesanan telepon 081226822200 atau WhatsApp👇👇


Layanan Kami:
Kami menerima berbagai produk furniture atau desain interior dengan konsep dan desain sesuai keinginan pemesan (custom). Baik itu untuk kebutuhan rumah tinggal, hotel, apartemen, kantor, kafe, butik maupun untuk kebutuhan lainnya. Produk furniture yang kami produksi adalah kitchen set, lemari pakaian, lemari tv, partisi ruangan, mini bar, set kamar tidur, meja kantor, interior cafe, interior interior dan lain-lain.

PRODUK BAHAN / FINISHING HARGA:

Backdrop Tv Plywood + HPL Rp. 1.600.000
Lemari Plywood + HPL Rp. 1.700.000
Mini Bar Plywood + HPL Rp. 1.500.000
Kitchen Set Plywood + HPL Rp. 1.700.000
Meja Kantor Plywood + HPL Rp. 1.600.000
Lemari Tangga Plywood + HPL Rp. 1.600.000
Partisi Ruangan Plywood + HPL Rp. 1.500.000
Kabinet Kayu Lapis + HPL Rp. 1.400.000
Booth Pameran Plywood + HPL Rp. 1.700.000
Partisi Kantor Plywood + HPL Rp. 1.500.000
Meja Front Office Plywood + HPL Rp. 1.700.000.
Cara Kerja:


1. Konsultasi
Pada awal, klien terlebih dahulu menghubungi kami melalui telepon, whatsapp atau datang langsung ke kantor kami untuk melakukan konsultasi dan diskusi mengenai perencanaan yang diperlukan, termasuk anggaran biaya yang harus disiapkan. Konsultasi tanpa biaya, namun kami menyediakan solusi terbaik untuk setiap klien.


2. Desain
Setelah mendapatkan hasil dari konsultasi, selanjutnya kami akan melakukan survei dengan lokasi klien saat melakukan pengukuran dan perancangan. Pada tahap ini, klien bisa mendapatkan gambar yang lebih jelas dalam bentuk gambar desain 2D dan 3D. Jika diperlukan, Anda dapat meminta revisi desain.

3. Kesepakatan
Kami telah membuat MOU mini berisi keterangan tertulis yang berisi tentang beberapa poin yang harus diberikan dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak antara kami dengan klien. Pada klien ini diajukan kepada kami DP (Uang Muka) minimal sebesar 50% dari harga proyek yang disetujui oleh klien



4. Produksi
Proses produksi akan segera dilakukan setelah MOU dilakukan bersama dan klien tidak perlu perencanaan kerja lagi. Pada tahap produksi ini, klien dapat mengetahui perkembangannya dengan cara menghubungi admin kami melalui telepon atau whatsap atau klien dapat mengunjungi langsung workshop kami

5. Instalasi
Semua produk hasil kerja kami telah menyediakan kontrol kualitas yang baik. Maka sebelum pengiriman dan proses pemasangan dilakukan, kami dapat memindahkan semua produk dalam keadaan baik dan sesuai dengan klien. Lama pengiriman disesuaikan dengan jarak tempuh lokasi klien, sedangkan lama menginstalasi berdasarkan kesulitan dan jumlah proyek


Dengan berbagi jenis model klasik dan modern minimalis, kami menyediakan berbagai macam model Diantaranya kursi caffe, kursi tamu, model sofa, meja makan set, tempat tidur, lemari hias dan pakaian,kitchen set,backdrop tv,partisi dan lainnya.

Kami juga menerima partai kecil maupun besar dalam pembuatan interior dan furniture untuk mengisi rumah, hotel apartemen dan lainnya.
Untuk info pemesanan Silahkn kunjungi kantor kami di atas. atau kontak kami 0812268222000. Dan untuk whatsapp klik tombol di bawah ini👇👇

Hunian merupakan tempat utama bagi kita untuk tinggal, istirahat dan melindungi diri dari hujan dan panas. Setiap orang yang mempunyai hunian pasti membuat tata ruang sesuai apa yang mereka inginkan. Penataan ruangan dari model sederhana hingga mewah, tergantung masing-masing orang untuk menciptakan ruangan idamannya. Inilah yang menjadi kebutuhan desain interior setiap orang untuk sebuah hunian

Di masa sekarang tata ruang ini disebut desain interior selalu identik dengan ruangan baik di rumah, apartemen, kantor maupun restoran. Bukan hanya hunian pribadi tetap juga semua aspek tempat kerja dan bisnis seperti perkantoran, restoran dan outlet.

Dengan memberikan desain interior akan membuat suasana lebih indah dan nyaman, baik bagi individu maupun orang lain yang berkunjung. Hal inilah yang menjadikan tempat-tempat bisnis modern yang mengedepankan kenyamanan dan keindahan sangat membutuhkan desain interior dan furniture antara lain:
kitchen set, lemari pakaian, lemari tv, partisi ruangan, mini bar, set kamar tidur, meja kantor, cafe interior, interior interior dan lain-lain.



Kitchen set :

Kitchen set yang menawan dan nyaman tentunya dambaan bagi setiap wanita. Ruang dapur yang leluasa dan semua perabotan dapur harus bisa tertata dengan rapi. Bila sebuah dapur terdesain dengan baik dan tertata rapi, maka aktivitas memasak pun akan sangat menyenangkan dan dapat menciptakan suasana rumah yang semakin hangat dalam setiap hidangan makanan yang disajikan bersama anggota keluarga.

Dapur, khususnya dapur kering, juga kini bukan lagi sebuah ruang yang hanya digunakan untuk aktifitas memasak, namun menjadi area aktfitas lainnya bagi keluarga. Sehingga desain kitchen set menjadi penting dalam menentukan tata ruang dapur dan area penyimpanan bumbu atau perabotan masak.


Mini bar :

Selain memiliki fungsi untuk mempercantik dapur, mini bar juga berfungsi sebagai tempat untuk berkumpul atau untuk makan malam, kalau kamu bosan makan malam di ruang makan. Tak hanya itu, mini bar di dapur juga bisa kamu gunakan untuk tempat ngobrol, sekadar duduk-duduk sambil menikmati cemilan bersama orang tersayang.

Karena fungsinya itulah, desain mini bar pun akan menarik perhatianmu, agar mini bar di dapurmu tersebut jadi tempat yang nyaman



Lemari modern:

kamar tidur biasanya ditata senyaman mungkin dan sesuai dengan selera orang yang tinggal di dalamnya. Untuk itu, tidak heran jika setiap kamar tidur dalam sebuah rumah memiliki suasana dan desain yang berbeda-beda, karena pada dasarnya setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam berbagai hal termasuk dalam menata kamarnya.

Namun terlepas dari seperti apa suasana di dalam kamar tidur, ruangan ini tidak bisa lepas dari dua furniture. Dan dua furniture inilah yang membuat kamar tidur terasa nyaman. Furniture yang pertama adalah tempat tidur. Sesuai namanya, kamar tidur berfungsi sebagai tempat beristirahat, dan tempat tidur adalah furniture yang wajib dimiliki.

Setelah tempat tidur, fruniture kedua yang harus ada di dalam kamar tidur adalah lemari pakaian. Mengingat selain sebagai tempat istirahat, kamar tidur juga berfungsi untuk menyimpan berbagai barang seperti baju, celana, hingga kaus kaki dan sepatu, maka keberadaan lemari pakaian sangat dibutuhkan.
















Lemari bawah tangga :

. Untuk menjadikan ruang bawah tangga semakin rapi dan indah, maka Anda harus memesan lemari dengan ukuran yang cocok.

Kemudian berapa dana yang diperlukan untuk pembuatan lemari bawah tangga minimalis ini? pasti kita tidak dapat memastikan dana yang diperlukan sebab akan sangat tergantung pada beberapa factor yang ada, seperti misalnya desain lemari bawah tangga, mulai dari bahan yang digunakan, dan pada ukuran lemari. Namun beberapa supplier lemari mematok harga sekitar 1,5 juta rupiah untuk lemari bawah tangga dengan menggunakan bahan multiplek 18mm.


Meja tv:

Tv atau televisi saat ini merupakan barang elektronik yang tidak bisa dipisahkan dari manusia. Meski pun saat ini tekologi sudah berkembang pesat, dan ada banyak barang elektronik yang lebih canggih dan lebih baik dalam menyajikan informasi dan hiburan, peran si kotak satu ini tidak bisa dipisahkan.

Dalam sebuah rumah, televisi juga merupakan salah satu barang yang sudah dianggap wajib dimiliki oleh sebuah keluarga, fungsinya apalagi kalau bukan sebagai media penyampai informasi dan untuk hiburan keluarga. Didepan sebuah televisi jugalah biasanya anak-anak atau seluruh keluarga berkumpul dan menonton bersama. Didalam sebuah rumah, televisi biasanya ditempatkan di ruang tamu jika luas rumah tidak cukup besar atau jika ada ruangan lain, biasanya televisi diletakkan di sebuah ruang keluarga yang nyaman di sebuah lemari atau rak khusus televisi.


Dipan tempat tidur :
Rumah dengan konsep minimalis memang sedang ngetrend saat ini, keberadaanya menjadi buah bibir bagi banyak orang karena selain tampilanya yang indah, rumah dengan konsep minimalis juga terbilang murah dan tidak perlu menggunakan banyak bahan baku di bandingkan dengan rumah megah yang pastinya harus menggunakan bahan baku lebih banyak. Untuk penggunaan ruang dalam rumah minimalis memang selalu menyesuaikan dengan konsep yang ada, dari mulai ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan hingga kamar tidur sekalipun. Mengingat lahan yang di gunakan minimalis, maka kamar tidur pun di buat dengan konsep minimalis,perlu adanya desain dan penataan yang tepat agar kamar tidur minimalis bisa terkesa luas dan indah. Salah satunya dengan model dipan minimalis yang anda gunakna untuk tidur, ini akan membuat kamar tidur minimalis semakin cantik dan nyaman.

Kamar tidur yang indah didalamnya terdapat tempat tidur yang membuat kita nyaman, dengan tempat tidur yang nyaman sudah pasti akan membuat merasa betah dan suasana tidurpun jadi lebih nyenyak. Maka dari itu kita harus memperhatikan tempat tidur yang kita gunakan, alternatif lainya anda bisa memilih dipan tempat tidur terbaru dengan konsep minimalis dan elegan, Seperti di ulasan kami kali ini yakni contoh model dipan tempat tidur minimalis. Nah untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda lihat dibawah ini.

Komentar

Postingan Populer