Jasa desain interior dan furniture terbaik di temanggung



selamat datang di website kami tunas interior.jasa pembuatan berbagai interior dan furnitur seperti: kitchen set, backdrop tv, dipan tempat tidur, lemari dan lain-lain.kami melayani pemesanan pembuatan interior untuk seluruh wilayah kabupaten
temanggung , jawa tengah dan jawa barat. Alamat workhsop kami: desa getaskerep jalan projosumarto 1, kecamatan talang, kabupaten tegal jawa tengah.
Untuk info pemesanan telepon 081226822200 atau WhatsApp👇👇


Kami menerima berbagai produk furniture atau desain interior dengan konsep dan desain sesuai keinginan pemesan (custom). Baik itu untuk kebutuhan rumah tinggal, hotel, apartemen, kantor, kafe, butik maupun untuk kebutuhan lainnya. Produk furniture yang kami produksi adalah kitchen set, lemari pakaian, lemari tv, partisi ruangan, mini bar, set kamar tidur, meja kantor, interior cafe, interior interior dan lain-lain.

PRODUK BAHAN / FINISHING HARGA:

Backdrop Tv Plywood + HPL Rp. 1.600.000
Lemari Plywood + HPL Rp. 1.700.000
Mini Bar Plywood + HPL Rp. 1.500.000
Kitchen Set Plywood + HPL Rp. 1.700.000
Meja Kantor Plywood + HPL Rp. 1.600.000
Lemari Tangga Plywood + HPL Rp. 1.600.000
Partisi Ruangan Plywood + HPL Rp. 1.500.000
Kabinet Kayu Lapis + HPL Rp. 1.400.000
Booth Pameran Plywood + HPL Rp. 1.700.000
Partisi Kantor Plywood + HPL Rp. 1.500.000
Meja Front Office Plywood + HPL Rp. 1.700.000

Cara Kerja:

1. Konsultasi
Pada awal, klien terlebih dahulu menghubungi kami melalui telepon, whatsapp atau datang langsung ke kantor kami untuk melakukan konsultasi dan diskusi mengenai perencanaan yang diperlukan, termasuk anggaran biaya yang harus disiapkan. Konsultasi tanpa biaya, namun kami menyediakan solusi terbaik untuk setiap klien.


2. Desain
Setelah mendapatkan hasil dari konsultasi, selanjutnya kami akan melakukan survei dengan lokasi klien saat melakukan pengukuran dan perancangan. Pada tahap ini, klien bisa mendapatkan gambar yang lebih jelas dalam bentuk gambar desain 2D dan 3D. Jika diperlukan, Anda dapat meminta revisi desain.

3. Kesepakatan
Kami telah membuat MOU mini berisi keterangan tertulis yang berisi tentang beberapa poin yang harus diberikan dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak antara kami dengan klien. Pada klien ini diajukan kepada kami DP (Uang Muka) minimal sebesar 50% dari harga proyek yang disetujui oleh klien


4. Produksi
Proses produksi akan segera dilakukan setelah MOU dilakukan bersama dan klien tidak perlu perencanaan kerja lagi. Pada tahap produksi ini, klien dapat mengetahui perkembangannya dengan cara menghubungi admin kami melalui telepon atau whatsap atau klien dapat mengunjungi langsung workshop kami

5. Instalasi
Semua produk hasil kerja kami telah menyediakan kontrol kualitas yang baik. Maka sebelum pengiriman dan proses pemasangan dilakukan, kami dapat memindahkan semua produk dalam keadaan baik dan sesuai dengan klien. Lama pengiriman disesuaikan dengan jarak tempuh lokasi klien, sedangkan lama menginstalasi berdasarkan kesulitan dan jumlah proyek
Dengan berbagi jenis model klasik dan modern minimalis, kami menyediakan berbagai macam model Diantaranya kursi caffe, kursi tamu, sofa model, set meja makan, tempat tidur, lemari hias dan pakaian, kitchen set, backdrop tv, partisi dan lainnya.

Kami juga menerima partai kecil maupun besar dalam pembuatan interior dan furnitur untuk mengisi rumah, hotel dan lainnya. Hunian merupakan tempat utama bagi kita untuk tinggal, istirahat dan melindungi diri dari hujan dan panas. Setiap orang yang memiliki hunian pasti membuat tata ruang yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Penataan ruangan dari model sederhana hingga mewah, tergantung masing-masing orang untuk membuat ruangan idamannya. Inilah yang menjadi kebutuhan desain interior setiap orang untuk hunian

Di masa sekarang tata ruang ini disebut desain interior yang identik dengan ruangan baik di rumah, apartemen, kantor maupun restoran. Bukan hanya hunian pribadi tetap semua aspek tempat kerja dan bisnis seperti perkantoran, restoran dan outlet.

Dengan memberikan desain interior akan membuat suasana lebih indah dan nyaman, baik bagi individu maupun orang lain yang berkunjung. Hal inilah yang membuat tempat-tempat bisnis modern yang mengedepankan kenyamanan dan keindahan sangat membutuhkan desain interior dan furnitur antara lain:
kitchen set, lemari pakaian, lemari tv, partisi ruangan, mini bar, set kamar tidur, meja kantor, interior cafe, interior interior dan lain-lain.


Lemari Bawah tangga:

. Untuk membuat ruang bawah tanah menjadi rapi dan indah, maka Anda harus memesan lemari dengan ukuran yang sesuai.

Kemudian diperlukan dana yang diperlukan untuk pembuatan lemari bawah tanah minimalis ini? Pasti kita tidak dapat mengatur dana yang diperlukan sebab akan sangat tergantung pada beberapa faktor yang ada, seperti halnya desain lemari bawah, mulai dari bahan yang digunakan, dan pada ukuran lemari. Namun beberapa pemasok lemari mematok harga sekitar 1,5 juta rupiah untuk lemari bawah tangga dengan menggunakan bahan multiplek 18mm.



Kitchen set:

Dulu modern , salah satu ruang dalam rumah yang bernama dapur, identik dengan hitam. Sungguh kotor. Tapi seiring berkembangnya bisnis properti, perkembangan dunia interior pun sangat luar biasa. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan dan memenuhi pasar yang membutuhkan kreatifitas tinggi. Interior desain ide-ide brilian meningkatkan kompetisi bisnis properti dan dunia interior. Dan saat persaingan semakin membara, ujung-ujungnya konsumen yang ketiban untung (biasanya begitu).

Nah, perhatian desainer-desainer interior tertuju pada semua ruangan, termasuk dapur. Alhasil dalam 2 menentukan terakhir, area yang dulu biasa identik dengan perkakas masak kotor berminyak pun, bisa disulap menjadi ruangan dapur yang cantik. Bersih dan rapi. Dapur jadul dengan penataan ruang seadanya, bisa disulap menjadi ruangan yang tersusun rapi dengan kabinet-kabinet penyimpanan tersusun rapi dan bersih. Kitchen set kini telah menjadi bagian dari keseluruhan dari seluruh desain rumah, apartemen, dan bangunan lainnya yang membutuhkan ruang untuk kegiatan memasak.


Mini bar:
Sedang bingung mendekorasi teras atau halaman belakang rumahmu? Pastinya kamu ingin teras rumah bisa dijadikan tempat berkumpulnya bareng keluarga atau jadi tempat jamuan yang nyaman untuk tetangga yang lagi mampir ke rumah. Ternyata bisa lho, kamu meletakkan mini bar di teras atau halaman belakang rumahmu. Mini bar minimalis outdoor bisa jadi tempat hangout yang asyik bersama keluarga dan teman-teman!
Dapur dengan konsep minimalis dan modern sedang digandrungi saat ini. Hal ini menyebabkan banyaknya rumah yang dibangun di atas lahan terbatas karena dapurnya sendiri juga turut minim.

Desain dapur dengan tema modern minimalis sangat diminati dengan berbagai macam yang tidak menarik, misalnya kitchen set, meja dapur, hingga penempatan perabot lainnya. Sama dengan mendesain ruangan bertema minimalis, Anda juga bisa tahu apa saja yang dibutuhkan di dapur sehingga mudah dilihat.

Dalam mendesain dapur minimalis ini, Anda memiliki dua pilihan, yang pertama dikumpulkan dengan ruang makan, atau tetap menambah dapur sebagai tempat memasak. Tetap Terpisah.











Tempat tidur :
Rumah dengan konsep minimalis memang sedang ngetrend saat ini, keberadaanya menjadi buah bibir bagi banyak orang karena ada yang menampilkan indah, rumah dengan konsep minimalis juga terbilang murah dan tidak perlu menggunakan banyak bahan baku di rumah dengan rumah megah yang pastinya harus menggunakan bahan baku lebih banyak . Untuk penggunaan ruang dalam rumah minimalis memang perlu disesuaikan dengan konsep yang ada, dari mulai ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan hingga kamar tidur. Perlu lahan yang menggunakan minimalis, maka kamar tidur pun di buat dengan konsep minimalis, perlu ada desain dan penataan yang tepat agar kamar tidur minimalis bisa terkesa luas dan indah. Salah satunya dengan model dipan minimalis yang Anda gunakna untuk tidur, ini akan membuat kamar tidur minimalis semakin cantik dan nyaman.

Kamar tidur yang indah di dalam tempat Tempat tidur yang membuat kita nyaman, dengan tempat tidur yang nyaman sudah pasti akan membuat betah nyaman dan tempat tidurpun jadi lebih nyenyak. Maka dari itu kita harus memperhatikan tempat tidur yang kita gunakan, alternatif lainya Anda bisa memilih dipan tempat tidur terbaru dengan konsep minimalis dan elegan, Seperti ulasan kami kali ini menyediakan contoh model dipan tempat tidur minimalis


Lemari:

Pakaian menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Biasanya orang berbelanja pakaian setiap beberapa bulan sekali, atau bagi perempuan mungkin setiap bulan, karena pada dasarna perempuan senang tampil dan suka berbelanja.Jadi dengan seringnya kita membeli pakaian, tidak heran kita memiliki banyak pakaian. Pakaian untuk keluar rumah, untuk dirumah. baju tidur, seragam sekolah, dan berbagai baju lainnya. Nah untuk menyimpan semua baju yang kita miliki, sangat tidak mungkin bukan untuk menumpuknya di sudut kamar atau di tempat tidur. Selain sudah pasti tidak rapi, hal ini juga merusak pakaian dan membuat pakaian jadi kusut.

Untuk setiap orang membutuhkan lemari pakaian. Dulu lemari pakaian terbuat dari kayu dengan ukuran yang besar plus desain yang lebih sederhana. Tentu saja, desain seperti ini sudah tidak cocok lagi saat ini. Apalagi jika anda mengusung tema desain minimalis di kamar anda, maka anda juga wajib menggunakan desain lemari pakaian minimalis agar sesuai dengan desain kamar anda


Lemari tv:

Bagi Anda yang ingin mempercantik ruangan dengan desain modern, simple, namun terlihat stylish. Meja ini juga dilengkapi dengan rak kain untuk menyimpan barang elektronik Anda seperti TV, Speaker, DVD, dan Home Teater. Terbuat dari pilihan kayu terbaik yang tahan lama dan tidak mudah diulang. Rak ini juga tidak memerlukan banyak tempat, jadi mudah diletakkan di ruangan kecil atau besar.


Rak Penyimpanan merupakan rak penyimpanan berbahan papan partikel yang dirancang sederhana & bergaya yang dapat digunakan sebagai lemari hiburan atau lemari TV. Cocok ditempatkan di semua ruangan.

Komentar

Postingan Populer