Lemari bawah tangga

Lemari bawah tangga tunas interior,fungsi penting lemari bawah tangga – Konsep utama dalam sebuah rumah minimalis adalah memanfaatkan fungsi tiap ruangan semaksimal mungkin. Sehingga tidak ada ruang yang tidak dapat dimanfaatkan. rumah minimalis menjadi pilihan banyak warga kota untuk membangun hunian yang nyaman dengan luas lahan yang kecil, baik dengan membangun rumah 1 lantai atau 2 lantai.

Sebagai pemilik rumah minimalis banyak hal kreatif yang bisa kita lakukan untuk membuat rumah lebih nyaman dan cukup ruang untuk menyimpan barang-barang yang kita miliki. Salah satu tempat yang jarang dimanfaatkan secara maksimal bagi pemilik rumah minimalis 2 lantai adalah ruangan dibawah tangga.

Seperti yang kita ketahui desain tangga rumah minimalis akan membuat ruangan kosong dibawahnya. Ruangan kosong ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai tujuan. Sebagian pemilik rumah memanfaatkan ruang bawah tangga yang cukup luas untuk membuat kamar mandi kecil untuk tamu. Namun jika ruangan terlalu sempit untuk dibuat sebagai kamar kecil, Anda bisa menyulapnya sebagai tempat menyimpan berbagai macam barang dengan membuat lemari bawah tangga minimalis. Sehingga rumah terlihat lebih rapi dan indah di pandang.dan itulah salah satu fungsi lemari bawah tangga.
Harga Lemari Bawah Tangga Minimalis
Lemari bawah tangga minimalis biasanya dipesan khusus. Hal ini karena ukuran ruang di bawah tangga berbeda-beda. Untuk membuat ruang bawah tangga lebih rapi dan indah, maka Anda perlu memesan lemari dengan ukuran yang pas.Tentu kita tidak bisa memastikan biaya yang dibutuhkan karena akan sangat tergantung pada beberapa faktor, seperti desain lemari bawah tangga, bahan yang digunakan, dan ukuran lemari. Namun beberapa supplier lemari mematok harga 1,6 juta rupiah untuk lemari bawah tangga dengan bahan multiplek 18mm+hpl dan 2,4 juta jika menggunakan cat duco.

Karena lemari bawah tangga dipesan secara khusus, Anda perlu mencari referensi gambar dan model lemari yang cocok untuk ditempatkan dibawah tangga.banyak desain yang kami tawarkan untuk pembuatan lemari bawah tangga dan banyak pilihan warna yang bisa anda sesuaikan untuk lemari bawah tangga anda.untuk info pemesanan klik tombol whatsapp di bawah iniπŸ‘‡πŸ‘‡

Komentar

Postingan Populer