pintu kusen minimalis brebes-tunas


Rumah minimalis tentunya sudah tidak asing lagi kita dengar. Pasalnya, desain rumah minimalis sudah pasti digunakan oleh sebagian besar orang saat ini. Lahan yang terbatas tentunya mengharuskan kita untuk memiliki sebuah rumah minimalis dengan model yang cukup minim dan juga mungil. Rumah yang menarik dapat dilihat desain dan juga model pintu sebagai akses masuk dan juga keluar dari ruangan di dalam rumah. Sebagian besar pemiliki rumah tentunya lebih memiliki model dan juga desain pintu yang tampak sederhana, namun tetap terlihat mewah. Saat ini memang pintu kayu menjadi sebuah pilihan utama bagi pemilik rumah untuk digunakan menjadi model pintu yang terpasang di rumahnya. Akan tetapi, tidak semua rumah memiliki desain pintu yang menarik dan juga minimalis baik dari budget maupun modelnya. Terlepas dari hal tersebut tentunya menjadi tugas bagi kita untuk memilih dan juga memasang desain pintu pintu minimalis yang terbuat dari kayu. Tentunya, desain pintu rumah minimalis dari kayu menjadi idaman banyak orang dikarenakan desain dan juga model yang dapat dibuat dengan berbagai motif. Hal ini tentunya menjadi sebuah ketertarikan tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Memiliki desain pintu rumah minimalis memang menjadi keinginan setiap orang. Desain yang unik dan juga menarik memang menjadi pilihan utama bagi setiap pemilik rumah.


Pintu minimalis Hpl ini cocok untuk pintu rumah atau kantor anda, apa lagi kalau bagian depan rumah atau pintu ruang kantor, sangat bagus dan dapat menciptakan keindahan ruangan rumah atau kantor anda, sehingga menciptakan suasan yang cukup menarik dan indah, pintu multiplek hpl minimalis ini memiliki banyak motif dan warnanya, ada warna coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan lain- lain.
Untuk harga daun pintu minimalis mulai dari 900.000 rupiah tergantung tingkat kesulitanya.
Dan untuk pintu doble atau kuku tarung harga mulai dari 1.750.000 tergantung tingkat kesulitanya.

dan untuk daun pintu ataupun kusen pintu menggunakan kayu jati harga mulai dari 1.500.000 tergantung tingkat kesulitanya.

harga di atas belum termasuk aksesoris seperti ensel dan kunci




Komentar

Postingan Populer