kitchen set alumunium pekalongan


jasa pembuatan kitchen set alumunium pekalongan.harga permeter mulai dari 1.500.000
Memiliki hunian yang nyaman dilengkapi dengan dapur yang bagus tentu saja sangat didambakan oleh para ibu-ibu. Karena dengan suasana dapur yang nyaman tentu saja akan menambah semangat dan membangkitkan suasana hati yang baik saat memasak. Memiliki dapur yang enak tentu saja salah satu faktor yang membuat dapur terasa nyaman dan indah.

Sesuai dengan perkembangan teknologi terkini Juga mengenai perkembangan perabot dapur seperti yang disajikan banyak pilihan yang bisa kamu gunakan dalam mewujudkan kitchen set impian yang pas untuk dapur rumah kamu. Salah satu dari sekian banyak pilihan yang hadir kamu bisa jadikan alternatif yaitu Kitchen Set Aluminium.

Hadirnya kitchen set aluminium ini juga menarik banyak keraguan di mata para ibu-ibu padahal kitchen set aluminium terkesan lebih bagus dan mudah dibersihkan. Selain itu, banyak sekali manfaat sebenarnya dari kitchen set aluminium ini dibandingkan kitchen set konvensional.

Aluminium adalah logam yang tidak dapat diperdebatkan untuk digunakan dalam membuat kitchen set dapur impian kamu. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan kitchen set aluminium:

Tidak mudah terbakar dan tahan terhadap air sehingga lebih awet dibadingkan dengan kitchen set berbahan kayu.
Mudah dibersihkan dan anti noda
Sangat mudah untuk merawat kitchen set berbahan aluminium
Memiliki banyak pilihan warna dan desain
Cocok untuk semua jenis iklim
Tampilan kitchen set aluminium lebih elegan
Tidak perlu takut berkarat
Bersifat anti serangga dan hama lainnya
Kitchen set aluminium
Untuk para ibu-ibu atau kamu yang memiliki aktivitas yang sangat intens, tentu saja set kitchen berbahan aluminium ini sangat cocok. Kamu tidak perlu repot-repot lagi saat membersihkan dapur setelah beraktivitas di dapur karena lebih mudah dibersihkan dan tidak perlu khawatir untuk melakukan renovasi secara berkala.

Dapur aluminium sangat cocok sekali untuk hunian atau rumah yang berbentuk minimalis atau modern jika dari segi tampilan. Nah, kamu tertarik untuk menggunakan kitchen set aluminium ini? mungkin yang mencari dapur set hal yang sulit, karena hampir setiap toko furnitur yang menyediakan kitchen set. Meskipun demikian, tetap saja ada beberapa hal yang harus disukai di dalam kitchen set yang pas dan cocok.

Cara Kerja:

1. Konsultasi
Pada awal, klien terlebih dahulu menghubungi kami melalui telepon, whatsapp atau datang langsung ke kantor kami untuk melakukan konsultasi dan diskusi mengenai perencanaan yang diperlukan, termasuk anggaran biaya yang harus disiapkan. Konsultasi tanpa biaya, namun kami menyediakan solusi terbaik untuk setiap klien.

2. Desain
Setelah mendapatkan hasil dari konsultasi, selanjutnya kami akan melakukan survei dengan lokasi klien saat melakukan pengukuran dan perancangan. Pada tahap ini, klien bisa mendapatkan gambar yang lebih jelas dalam bentuk gambar desain 2D dan 3D. Jika diperlukan, Anda dapat meminta revisi desain.

3. Kesepakatan
Kami telah membuat MOU mini berisi keterangan tertulis yang berisi tentang beberapa poin yang harus diberikan dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak antara kami dengan klien. Pada klien ini diajukan kepada kami DP (Uang Muka) minimal sebesar 50% dari harga proyek yang disetujui oleh klien

4. Produksi
Proses produksi akan segera dilakukan setelah MOU dilakukan bersama dan klien tidak perlu perencanaan kerja lagi. Pada tahap produksi ini, klien dapat mengetahui perkembangannya dengan cara menghubungi admin kami melalui telepon atau whatsap atau klien dapat mengunjungi langsung workshop kami

5. Instalasi
Semua produk hasil kerja kami telah menyediakan kontrol kualitas yang baik. Maka sebelum pengiriman dan proses pemasangan dilakukan, kami dapat memindahkan semua produk dalam keadaan baik dan sesuai dengan klien. Lama pengiriman disesuaikan dengan jarak tempuh lokasi klien, sedangkan lama menginstalasi berdasarkan kesulitan dan jumlah proyek


Komentar

Postingan Populer